9 Hal utama yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Flow Meter Turbin

9 Hal utama yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Flow Meter Turbin

9 Hal utama yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Flow Meter Turbin


9 Hal utama yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Flow Meter Turbin

  1. Gunakanlah flow meter turbine hanya untuk cairan yang cocok dengan material body flowmeter serta komponen- komponen yang ada di dalamnya. Kompabilitas flowmeter bisa anda periksa lagi di manual produk.
  2. Ketika melakukan pengukuran cairan yang mudah terbakar maka baca baca atau amati lagi tindakan pencegahan terhadap bahaya yang mungkin terjadi yaitu kebakaran atau ledakan.
  3. Begitupula halnya dengan cairan berbahaya lainnya selalu ikuti tindakan pencegahan untuk keselamatan yang di berikan oleh produsen flow meter.
  4. Saat berkerja di lingkungan yang berbahaya, selalu lakukan tindakan pencegahan yang tepat.
  5. Selama pelepasan turbin, cairan bisa tumpah. Ikuti petunjuk keselamatan produsen flow meter turbin untuk pembersihan tumpahan kecil.
  6. jangan meniupkan udara terkompressi ke turbin.
  7. Selalu berhati-hati ketika memegang ataupun menyimpan rotor karena goresan yang kecil pun dapat mempengaruhi akurasi pengukuran flow meter turbin untuk cairan.
  8. Ketika mengencangkan flow meter turbin, gunakanlah hanya kunci pas datar.
  9. Untuk hasil tebaik, lakukan kalibrasi pada flow meter turbine setidaknya 1x setiap tahunnya.

baca juga jenis- jenis flow meter  serta Tips memilih flow meter

Berikut beberapa produk flow meter kami

Hubungi kami distributor flow meter Indonesia terlengkap

Itulah informasi mengenai  9 Hal utama yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Flow Meter Turbin. Anda membutuhkan perangkat flow meter turbin untuk sistem anda? silahkan hubungi kami . Buanakarya.com sebagai salah satu distributor flow meter dan perangkat intrumentasi  di Indonesia yang terlengkap. Menyediakan dari berbagai macam jenis flow meter dengan daftar harga flow meter  yang bersaing. Tersedia berbagai macam merk mulai dari omron, apg , vega, siemens , riels , toyo, tomoe , kitz dan lainnya. Berada di yogyakarta harga flow meter kami tidak kalah dengan distributor flow  meter jakarta maupun glodok. Supplier flow meter indonesia daerah sumatera seperti aceh, medan , pekanbaru , padang, jambi ,bengkulu , palembang lampung, daerah kalimantan seperti samarinda , balikpapan , pontianak,banjarmasin, kutai, sampit , sulawesi seperti makassar , palu, manado , gorontalo, fakfak, kendari, maluku, papua.  silahkan hubungi kami.

  • phone +622742835619
  • Sales1 : +6282213937887
  • Sales2 : +628386884611

sales ntp clock indoenesiasales ntp clock indoenesia

 

 

Buana Karya distributor nasional menyediakan banyak alat untuk kebutuhan industri anda seperti valve ,flow meter, level meter, pressure sensor, NTP Clock dari berbagai merk seperti SIEMENS, APG Sensor, RIELS Sensor , ATI Avionics , engless hauser, Tokico , Omron , Kitz , Toyo , Tomoe dan masih banyak merk-merk perangkat industri terkenal lainnya. Perusahaan kami siap melayani pesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Blog

Comments are disabled.