Endress+Hauser

endress-hauser-katalog-indonesia

Flow Meter untuk Cairan , Gas , dan Uap

Ikhtisar produk untuk aplikasi dalam cairan, gas dan uap

Kualitas produk yang konsisten, keamanan, optimalisasi proses dan perlindungan lingkungan – ini hanya beberapa alasan mengapa pengukuran flow pada industri akan selalu menjadi lebih penting sepanjang waktu.  Air, gas alam, uap, minyak mineral, bahan kimia adalah beberapa cairan yang akan selalu diukur hari demi hari sesuai kebutuhannya. Tidak ada satu pun teknologi yang cocok untuk semua aplikasi ini, sehingga Anda dapat memilih flow meter yang paling sesuai dengan kebutuhan proses Anda dari katalog produk kami yang komprehensif.

Manfaat memilih produk Endress+Hauser

  • Mulai dari aplikasi satu titik flow meter yang dapat kita komunikasikan hingga aplikasi lengkap dengan tingkat sistem kontrol yang lebih tinggi. Anda dapat selalui mempercayakannya kepada kami untuk menyeseuaikan produk kami sesuai dengan kebutuhan proses anda.
  • Teknologi flow meter telah mengalami perkembangan ke lebih banyak penerapan di bidang yang baru beberapa tahun terakhir seiring dengan perkembangan kontrol proses otomatis dan antarmuka komunikasi state-of-the-art(Sistem Fieldbus).
  • Anda dapat memilih diantara banyak pilihan prinsip pengukuran mulai dari elektromagnetik,atau yang berbasis mass flow baik coriolis atau thermal, hingga vortex atau ultrasonik sesuaikan dengan kebutuhan proses anda.
endress hauser distributor indonesia

Flow Meter Coriolis

Pengukuran simultan mass flow, densitas, suhu dan viskositas

Prinsip pengukuran Coriolis digunakan dalam berbagai cabang industri yang berbeda, seperti ilmu kehidupan, bahan kimia, petrokimia, minyak dan gas, makanan, dan juga dalam aplikasi custody transfer.
Flow meter Coriolis dapat mengukur hampir semua cairan: cairan pembersih, pelarut, bahan bakar, minyak mentah, minyak sayur, lemak hewani, lateks, minyak silikon, alkohol, sari buah, pasta gigi, cuka, saus tomat, mayones, gas atau gas cair.

Prinsip pengukuran Flow Meter Coriolis

Setiap flow meter Coriolis memiliki satu atau lebih tabung pengukur yang menyebabkan exciter berosilasi secara artifisial.  Begitu cairan mulai mengalir di dalam tabung ukur, putaran tambahan dikenakan pada osilasi ini karena inersia cairan.  Dua sensor mendeteksi perubahan osilasi tabung ini dalam waktu dan ruang sebagai “perbedaan fase.”  Perbedaan ini adalah ukuran langsung dari aliran massa.

Selain itu, densitas cairan juga dapat ditentukan dari frekuensi osilasi tabung pengukur.  Suhu tabung ukur juga di data untuk mengkompensasi pengaruh panas. Suhu yang berasal dari proses ini tersedia sebagai sinyal output tambahan.

Kelebihan Flow Meter Coriolis

  • Prinsip pengukuran universal untuk cairan dan gas
  • Pengukuran multivariabel – pengukuran simultan aliran massa, kepadatan, suhu dan viskositas
  • Akurasi pengukuran yang tinggi: biasanya ± 0,1%, secara opsional: ± 0,05% (PremiumCal)
  • Mengukur secara independen dari sifat fluida fisik dan profil aliran
  • Tidak memerlukan inlet/outlet

Proline Cubemass
C 100 Coriolis flowmeter

flow meter endress+hauser untuk minyak dan gas solar ari bersih bensin untuk kebutuhan industri

The ultra-compact sensor for smallest quantities with an ultra-compact transmitter

Sektor otomotif, khususnya dalam pengujian rig untuk konsumsi bahan bakar, jumlah kecil zat harus diukur secara tepat. Endress + Hauser Cubemass C 100, adalah flow meter yang ringan dan ultra-kompak ,spesialis terkecil untuk pengukuran langsung massa dan kepadatan. Dari hanya beberapa tetes hingga 1000 kilogram per jam – Cubemass C 100 mengukur di bawah kondisi tekanan tinggi tanpa kompromi.

Kelebihan flow meter endress+hauser :

  • Mengurangi biaya pemasangan – desain tabung tunggal yang ringkas
  • Lebih sedikit titik pengukuran proses – pengukuran multivariabel (aliran, kepadatan, suhu)
  • Instalasi hemat-ruang – tidak ada kebutuhan menjalankan in / stop
  • Pemancar hemat ruang – fungsionalitas penuh pada jejak terkecil
  • Operasi lokal yang menghemat waktu tanpa perangkat lunak dan perangkat keras tambahan – terintegrasi dengan web server
  • Verifikasi terintegrasi – Teknologi Detak Jantung

Proline Promass
P 100 Coriolis flowmeter

The specialist for life sciences with an ultra-compact transmitter

Promass P 100 menawarkan kinerja yang ditingkatkan dari perangkat flow meter yang sudah ada. Dikombinasikan dengan housing transmitter terkecil yang tersedia saat ini memberikan kinerja penuh hingga perhitungan terkecil.
Dirancang untuk aplikasi pada lingkungan steril di mana ruang adalah hal yang diutamakan, Flow Meter Endress + Hauser Promass P 100 akan menjadi pilihan utama untuk integrator sistem, pembuat skid dan produsen peralatan.

Kelebihan flow meter endress+hauser :

  • Kualitas proses tertinggi – sepenuhnya sesuai dengan persyaratan industri
  • Lebih sedikit titik pengukuran proses – pengukuran multivariabel (aliran, kepadatan, suhu)
  • Instalasi hemat ruang – tidak ada kebutuhan menjalankan in / stop
  • Pemancar hemat ruang – fungsionalitas penuh pada jejak terkecil
  • Operasi lokal yang menghemat waktu tanpa perangkat lunak dan perangkat keras tambahan – Terintegrasi dengan web server
  • Verifikasi terintegrasi – Teknologi Detak Jantung

Proline Promass
F 300 Coriolis flowmeter

flow meter endress hauser f 300 untuk minyak dan gas seperti solar air bersih hidrogen oksigen dan lainnya dalam kebutuhan industri

The flowmeter with premium accuracy, robustness and a compact, easily accessi

Promass F memiliki reputasi lama sebagai sensor yang sangat akurat. Kekebalan terhadap lingkungan yang fluktuatif dan keras sangat cocok untuk berbagai macam aplikasi. Dengan pemancar ringkasnya, Endress + Hauser Promass F 300 menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal operasi dan integrasi sistem: akses dari satu sisi, tampilan jarak jauh, dan opsi konektivitas yang ditingkatkan. Heartbeat Technology memastikan kepatuhan dan keamanan proses setiap saat.

Kelebihan :

  • Keamanan proses tertinggi – kebal terhadap lingkungan yang fluktuatif dan keras
  • ebih sedikit titik pengukuran proses – pengukuran multivariabel (aliran, kepadatan, suhu)
  • Instalasi hemat-ruang – tidak ada kebutuhan menjalankan in / outlet
  • Akses penuh ke proses dan informasi diagnostik – memiliki banyak I / O dan fieldbuses yang dapat dikombinasikan secara bebas
  • Mengurangi kompleksitas dan variasi – fungsi I / O yang dapat dikonfigurasi dengan bebas
  • Verifikasi terintegrasi – Teknologi Detak Jantung

Proline Promass
A 200 Coriolis flowmeter

Genuine loop-powered flowmeter for accurate measurement of lowest flow rates in chemical industry

Promass A yang ringkas sangat ideal untuk kontrol proses berkelanjutan dalam aplikasi yang berat. Sistem tabung tunggal self-drainable yang unik memungkinkan pengukuran akurat untuk cairan dan gas pada laju aliran terendah dan tekanan tinggi. Dengan teknologi loop-powered yang hemat biaya dan desain yang aman secara intrinsik (Ex ia), Promass A 200 menawarkan keselamatan operasional tertinggi di area berbahaya. Heartbeat Technology memastikan keamanan proses setiap saat.

Kelebihan :

  • Instalasi hemat-ruang – sensor ringkas dan ringan
  • Kualitas produk tertinggi – desain tabung ukur self-drainable di semua lini ukuran
  • Keamanan proses yang optimal – tahan terhadap kondisi lingkungan yang bersifat merusak dan penyumbatan internal
  • Kabel perangkat yang nyaman – kompartemen koneksi terpisah
  • Pengoperasian yang aman – tidak perlu membuka perangkat karena memiliki layar dengan kontrol sentuh, dan pencahayaan latar belakang
  • Verifikasi terintegrasi – Teknologi Detak Jantung

katalog-flow-meter-coriolis-endress-hauser

   Flow Meter Elektromagnetik

Teknologi flow meter yang terbukti untuk semua cairan elektrik konduktif di segala industri

Flowmeters elektromagnetik telah digunakan di seluruh industri selama lebih dari 60 tahun.  Flow Meter ini cocok untuk semua cairan konduktif, seperti air, asam, alkali, bubur dan banyak lainnya.  Aplikasi yang umum adalah pemantauan cairan, pengisian, dosis dan pengukuran yang tepat dalam custody transfer.  Dua juta magmeters yang telah terjual sejak 1977 oleh Endress + hauster tidak perlu pemeliharaan dan menawarkan integrasi sistem yang mulus ke dalam proses Anda.

Prinsip pengukuran Flow Meter Elektromagnetik

Hukum induksi Faraday menyatakan bahwa batang logam yang bergerak dalam medan magnet menginduksi tegangan listrik. Prinsip dinamo ini juga mengatur cara kerja flowmeters elektromagnetik.

Segera setelah partikel-partikel bermuatan listrik dari suatu fluida melintasi medan magnet buatan yang dihasilkan oleh dua gulungan medan, tegangan listrik diinduksikan. Tegangan ini, disadap oleh dua elektroda pengukur, berbanding lurus dengan kecepatan aliran dan dengan demikian ke volume aliran.

Medan magnet dihasilkan oleh arus searah langsung dengan polaritas bergantian. Ini memastikan titik nol stabil dan membuat pengukuran aliran tidak sensitif terhadap cairan multifase atau inhomogen, serta cairan dengan konduktivitas rendah

Kelebihan Flow Meter Elektromagnetik

  • Prinsip pengukuran universal untuk cairan dan gas
  • Pengukuran multivariabel – pengukuran simultan aliran massa, kepadatan, suhu dan viskositas
  • Akurasi pengukuran yang tinggi: biasanya ± 0,1%, secara opsional: ± 0,05% (PremiumCal)
  • Mengukur secara independen dari sifat fluida fisik dan profil aliran
  • Tidak memerlukan inlet/outlet

Proline Promass
F 300 Coriolis flowmeter

flow meter endress hauser f 300 untuk minyak dan gas seperti solar air bersih hidrogen oksigen dan lainnya dalam kebutuhan industri

The flowmeter with premium accuracy, robustness and a compact, easily accessi

Promass F memiliki reputasi lama sebagai sensor yang sangat akurat. Kekebalan terhadap lingkungan yang fluktuatif dan keras sangat cocok untuk berbagai macam aplikasi. Dengan pemancar ringkasnya, Endress + Hauser Promass F 300 menawarkan fleksibilitas tinggi dalam hal operasi dan integrasi sistem: akses dari satu sisi, tampilan jarak jauh, dan opsi konektivitas yang ditingkatkan. Heartbeat Technology memastikan kepatuhan dan keamanan proses setiap saat.

Kelebihan :

  • Keamanan proses tertinggi – kebal terhadap lingkungan yang fluktuatif dan keras
  • ebih sedikit titik pengukuran proses – pengukuran multivariabel (aliran, kepadatan, suhu)
  • Instalasi hemat-ruang – tidak ada kebutuhan menjalankan in / outlet
  • Akses penuh ke proses dan informasi diagnostik – memiliki banyak I / O dan fieldbuses yang dapat dikombinasikan secara bebas
  • Mengurangi kompleksitas dan variasi – fungsi I / O yang dapat dikonfigurasi dengan bebas
  • Verifikasi terintegrasi – Teknologi Detak Jantung

Proline Promass
A 200 Coriolis flowmeter

Genuine loop-powered flowmeter for accurate measurement of lowest flow rates in chemical industry

Promass A yang ringkas sangat ideal untuk kontrol proses berkelanjutan dalam aplikasi yang berat. Sistem tabung tunggal self-drainable yang unik memungkinkan pengukuran akurat untuk cairan dan gas pada laju aliran terendah dan tekanan tinggi. Dengan teknologi loop-powered yang hemat biaya dan desain yang aman secara intrinsik (Ex ia), Promass A 200 menawarkan keselamatan operasional tertinggi di area berbahaya. Heartbeat Technology memastikan keamanan proses setiap saat.

Kelebihan :

  • Instalasi hemat-ruang – sensor ringkas dan ringan
  • Kualitas produk tertinggi – desain tabung ukur self-drainable di semua lini ukuran
  • Keamanan proses yang optimal – tahan terhadap kondisi lingkungan yang bersifat merusak dan penyumbatan internal
  • Kabel perangkat yang nyaman – kompartemen koneksi terpisah
  • Pengoperasian yang aman – tidak perlu membuka perangkat karena memiliki layar dengan kontrol sentuh, dan pencahayaan latar belakang
  • Verifikasi terintegrasi – Teknologi Detak Jantung

Hubungi Kami


Itulah informasi tentang flow meter minyak dan gas endress+hauser untuk harga flow meter  maupun produk lain yang belum anda temukan bisa langsung tanyakan ke kami. Informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di sini
Atau bisa kontak kami di

phone +622742835619 Sales 1: +6282213937887 Sales 2: +628386884611

Buana Karya distributor nasional menyediakan banyak alat untuk kebutuhan industri anda seperti flow meter, flow sensor , flow transmitter , level meter, pressure sensor, valve , loadcell , NTP Clock dari berbagai merk seperti SIEMENS, APG Sensor, RIELS Sensor , ATI Avionics , omron , tokico , kitz , toyo , arita , omega dan masih banyak merk-merk perangkat industri terkenal lainnya. Perusahaan kami siap melayani pesanan dari seluruh wilayah Indonesia.

Jual NTP GPS Clock Sync ini di jual berikut dengan layanan pemasangan dan perawatan serta bergaransi